Biting Megah Wisata (BMW) Liburan Lebih Asyik Terasa di Masa Majapahit Timur

Sahabat SEKUTRa (SEHAT, KULINER, TRaveling) punya rencana ke mana Minggu ini? Jika belum punya rencana ke mana-mana, Biting Megah Wisata (BMW) bisa dijadikan Alternatif liburan keluarga yang mengasyikan. Lokasi yang mudah dijangkau dan memilki beberapa fasilitas nyamaan untuk liburan bersama keluarga.

Tempat ini didirikan sejak 2017 oleh Agus Setiawan pria muda yang genius dalam bisnis ini. Awalnya beliau ingin memiliki tempat memancing untuk keluarga dan sahabatnya. Namun berjalannya waktu, tempat tersebut menjadi BMW yang sudah mulai banyak di kenal orang.
Ngapain kita di  Biting Megah Wisata (BMW)? Eh, banyak yang kita bisa nikmati loe.
1.   Mancing Sepuasnya
Nah, seperti ulasan di atas. Awal mula BMW didirikan bertujuan memberikan pelayanan kepada penggemar fishing (memancing) untuk memuaskan hatinya sehari-semalam memegang kailnya. Tempat yang nyaman, bersih, dan udara segar akan membuat para pemancing semakin kerasan di tempatnya.

2.   Memanjakan Lidah
Kini BMW sudah difasilitasi dengan resto yang siap melayani lidah Anda. Ikan segar yang diambil dari kolam, menjadikan lidah semakin dimanjakan. Berbagai menu makanan dan minuman juga disediakan. Ingin yang panas atau dingin tergantung selere Anda. Jangan kuatir harga bersahabat dengan kantong akhir bulan Anda.



3.   Mengenal Sejarah Kejayaan Lamajang
Sekitar 300 meter sebelah utara dari BMW terdapat Bastion atau Pengunggakan (Menara) dan Benteng Kerajaan Lamajang (Majapahit Timur). Sambil ke BMW Anda bisa mengenal lebih dekat sejarah Kerajaan Lamajang. Mengetahui secara langsung bagaimana benteng dan besarnya batu bata pada masa kerajaan Majapahit berjaya. Bisa dibayangkan benteng dengan panjang 10 kilometer, lebar 6 meter, dan tinggi 10 meter.  Kini di dalam benteng itu ada BMW. Ada yang bilang BMW layaknya Taman Sari saat masa kerajaan dulu, karena suasana yang warna-warni.

4.   Meeting Family
Bersama keluarga bertemu dan berdiskusi pasti asyik di sini. Duduk di resto atau di sekitar tempat pemancingan (alam terbuka). Suasana yang mendukung ini akan membuat meeting (pertemuan) lebih terkesan santai dan semakin akrab dengan keluarga. Anak-anak bisa bermain di playground yang sudah disiapkan.

5.   Outbound
Nah yang satu ini juga pas banget dengan suasana BMW. Kondisi yang masih alam bisa dijadikan sarana Outbound. Bisa di dalam BMW atau bisa juga di sekitarnya.

6.   Menikmati Suara Serangga Malam
BMW tidak hanya buka pada siang hari, Anda juga bisa menikmati BMW pada malam hari. Tentunya akan berbeda sekali suasana siang dan malam. Belum pernahkah? Yap, bisa dicoba merasakan suasana saat serangga pada bernyanyi di balik gelap dan dingin suasana BMW. Namun Anda meski hati-hati bisa-bisa bertemu dengan pasukan kerajaan Lamajang yang akan piket bergantian menjaga benteng Lamajang di Bastion heeeee……



Beberapa video sahabat yang sudah berkunjug ke BMW, simak yuk!
Visit Lumajang
Nah, sahabat SEKUTRa bisa segera datang ke BMW bersama keluarga. Alamatnya mudah di cari kok. BMW terletak di Desa Kutotenon, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Sebelah selatan terminal Minak Koncar Lumajang, setelah jembatan besar ada makam barat jalan. Masuk saja arah ke barat tanpa belok. Sampai nanti bertemu dengan makam lagi, belok kiri ikuti jalur sebelah barat makam ke arah utara. Berkisar 300 meter Biting Megah Wisata (BMW) siap menenami hari libur Anda. Bisa juga minta bantuan Google Maps di HP Anda, mudah bukan?

24 Responses to "Biting Megah Wisata (BMW) Liburan Lebih Asyik Terasa di Masa Majapahit Timur"

  1. Menambah daftar tempat wisata yg ingin dikunjungi nih....

    ReplyDelete
  2. Lumayan juga untuk ditandai sebagai daftar wisata

    ReplyDelete
  3. Keren sekali. Smg dpt berkunjung dari www.alfattah.net

    ReplyDelete
  4. Cocok buat refrehsing mata, pikiran dan suasana mendidik buat putra, putri kita. Semoga dapat berkunjung.

    ReplyDelete
  5. Bisa recomended utk tempat pembelajaran..

    ReplyDelete
  6. Bagus untuk bereksplorasi bersama keluarga

    ReplyDelete
  7. wow, tempat wisata yang keren untuk dikunjungi bersama keluarga. Semoga bisa dijadikan salah satu referensi tempat wisata yang akan keluarga kami kunjungi. thanks for your information.

    ReplyDelete
  8. Informatif, semoga bisa mengunjungi tempat-tempat wisata impian, aamiin..............!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  9. Boleh menjadi referensi traveling pribadi untuk tempat-tempat khas dan menarik di Indonesia ini yang patut kita dikunjungi.

    ReplyDelete
  10. Terima kasih kunjungannya
    Kalau ke Lumajang singgah ya

    ReplyDelete
  11. Bisa jadi rekomendasi tempat berlibur bersama keluarga.
    Thanks infonya

    ReplyDelete
  12. Terima kasih
    semoga sukses semuanya

    ReplyDelete
  13. terima kasih kehadiran rekan-rekan
    semoga sukses semua dan sehat selalu :)

    ReplyDelete
  14. Bisa jadi referensi tempat wisata

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel