Traveling Ke Agrowista Bhakti Alam Yuk, Seru dan Menyenangkan


Nah Pagi ini SEKUTRa mendapat tugas mulia untuk survey tempat di Bhakti Alam Pasuruan. Nama tempat wisata ini juga terkenal dengan Agrowisata Bhakti Alam. Melihat di Brosurnya kayaknya seru habis nih tempatnya …. Apa benar? Ayo kita ikuti Traveling SEKUTRa hari ini.

Lepas subuh SEKUTRa berangkat naik motor ke Kawasan Wonorejo. Motornya sementara kita istirahatkan dulu di tempat penitipan. Kita lanjut naik bus antar kota ya, heeeem ternyata pagi ini bus lama tidak muncul-muncul, sekitar 30 menit kami menunggu baru bus datang dengan loyo heeee …..
pintu gerbang masuk Bhakti Alam
Tibalah kami di terminal bersejarah Probolinggo, mengingat perut belum terisi. Sarapan dulu yuk, melihat menu makan di dinding bingung juga memilihnya. Yap, itu dia menu tulisan PECEL tersenyum padaku. Jadi ingat warung Pecel Kediri, oke deh aku memilihmu. Jika ingin tahu warung Pecel Ke Diri klik di sini.  Berlahaplah kami sarapan pagi itu, enak sekali, karena emang perut lagi laper heeeee. Terminal Probolinggo juga demikian. Bus jurusan Malang juga tak kunjung menonggolkan batang hidungnya. Ya, terpaksa deh, hampir 45 menit kami harus menunggu di sini.
tempat membeli tiket
Bus dengan sandaran lusuh itu membawa kami meluncur menuju jurusan Malang. Setelah sekitar satu jam malamun di dalam bus akhirnya sampailah kami dipertinggan jalan Purwowosari. Sambil menunggu Greb menjemput, kami makan Heci Montong dulu, udah tahu cerita Heci Montong? Bisa klik di sini ya. Mobil greb itu membawa kami menyusuri jalan lebar dengan beberapa lubang di sana-sini. Alhamdulillah, tiba di gerabang Bhakti Alam. Kami lirik jam tangan menunjukkan pukul 11.30. Sayub-sayub adzan terkumandang dari balik bukit sekitar Bhakti Alam.
salah satu wahana di bhakti alam
Dengan ramah bagian loket menyilahkan kami untuk menukar KTP dengan kartu VISITOR. Jadi jika kita datang ke sini dengan tujuan survey tempat tak perlu beli tiket. Cukup  pakai kalung VISITOR kita sudah bisa seperti pengunjung yang lain heeeee …. Lumayan juga ya harga tiket 2 orang bisa digunakan beli bakso sebanyak 10 mangkok heeeeee.

BERAPA HARGA TIKETNYA?
Tiket harga masuk weekdays IDR50K, weekend DR55K hari Senin tutup kecuali tanggal merah atau hari libur yang lainnya. Untuk paket outbound banyak ragamnya, mulai dari harga 90 ribu.
harga paket outbound di Bhakti Alam
DI MANA LETAK WISATA BHAKTI ALAM?
Wisata ini terletak di atas perbukitan tepatnya di Desa Ngembal Kecamatan Tutur Nokojajar Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Nomor yang bisa dihubungi 085 777 777 991 atau 081 855 12000. Jika ingin berangkat sendiri seperti kami naik angkutan umum bisa naik greb dari Jalan Raya Purwosari atau naik ojek di pertingga jalan. Greb mobil untuk 4 orang berkisar IDR39K. murah bukan?


Selain survey tempat tugas SEKUTRa kali ini juga membayar uang muka kegiatan OudoorLearning dan Outbound siswa SDN Ditotrunan 01 Lumajang yang akan dilaksanakan Tanggal 11 April 2019. Pukul 12.30 kami turun dari Bhakti Alam, sedikit kendala terjadi. Greb tidak bisa kami hubungi, akhirnya naik ojek seadanya heeeeee …. Tentunya lebih mahal juga sih, tidak apalah bagi-bagi rejeki.
kegiatan saat survey Bhakti Alam
Terima kasih pada pihak yang sudah mebiayai kegaitan survey ini. Terima kasih buat Warung Bu Gangsar yang sudah mensuport SEKUTRa mengenal Bhakti Alam. Jika ingin tahu ke unikan Warung Bu Gangsar bisa klik di sini.

Nah, kita lanjutkan ceritanya. Setelah mendapat kalung visitor kami menuju jembantan masuk area Bakti Alam. Setelah jembatan kami langsung dijemput bus Agrosiwata Bhakti Alam. Mulailah kami berpetulangan di bakti alam, halaman selanjutnya >>>>>

sumber gambar
gambar 4
http://www.infowisataoutbound.com/bhakti-alam-pasuruan.html
Jika ingin lebih jauh bisa berkunjung ke
www.bhaktialam.com

3 Responses to "Traveling Ke Agrowista Bhakti Alam Yuk, Seru dan Menyenangkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel