Warung Pecel Kediri Membuat Sarapan dan Makan Siang Kita Lebih Nikmat Mak Nyusss


Sahabat SEKUTRA sudah pada sarapan semuanya? Eh jangan Ge Er dulu, bukan maksud hati mau nraktir ya. Cuman tanya doang udah sarapan belum? Heeeee …. Jika belum dan di rumah tidak ada makanan buat sarapan. SEKUTRa ingin memberi kabar baik nih, ada warung pecel mak nyuuuus buat kita sarapan. Sukakan sarapan pecel?

Yap, sebenarya saat SEKUTRa ke sini bukan untuk sarapan. Habis sholat Jumat kemarin perut sudah tidak bisa diajak kompromi. Lihat ada warung makan, pingin nyoba juga. Nah, ternyata rasanya mak nyuuus di lidah. Sayuran segarnya juga banyak, tentunya vitamin serta zat besi yang terkandung di dalamnya dibutuhkan dan baik untuk tubuh kita. Bumbunya rasanya heeeem, nikmat. Ditambah satu gelas es teh, sudah silahkan dibayangin sendiri rasanya.

Warung Pecel Kediri siap melayani lidah kita terus bergoyang merasakan nikmatinya pecel, rawon, dan nasi campur. Minuman yang disediakan es teh, es jeruk, dan beberapa minuman yang lainnya. Warung ini tidak terlalu mewah juga tidak terlalu kumuh. pokoknya pas banget untuk kita yang ingin sarapan atau makan siang sambil rehat sebentar.

DI MANA WARUNG PECEL KEDIRI?
Tahu SMA Negeri 3 Lumajangkan? Yap, warung Pecel Kediri satu tembok dengan SMA N 3 Lumajang sebelah timurnya. Jika sahabat SEKUTRa tidak tahu SMAN 3 Lumajang, bisa ke alun-alun kota dulu, selatan Masjid Anas Mahfudz ada jalan ke barat. Ikuti jalan, terus saja sampai kira-kira 300 meter sebelah kiri  jalan ada SMAN 3 Lumajang.

HARGA SEPORSI PECEL BERAPA YA?
Jangan kuatir, harga di sini ngerti banget kondisi kantong kita heeee …. Kantong kita bukan kantong Doraemon jadi uangnya tidak terlalu banyak. Pengalaman SEKUTRa makan pacel lauk telur ceplok dan segelas es teh hanya Rp14.000,00. Murah bukan?


KAPAN BUKANYA?
Awal paragaraf tadi sahabat sudah saya tanya, udah sarapan belum? Nah, Pecel Kediri ini memang sengaja melayani sahabat yang ingin sarapan dan makan siang. Jadi bukanya sekitar pukul 04.30 sampai dengan 14.00. Pas bukan?

Heeeem, udah lengkap info kuliner untuk sarapan dan makan siang hari ini. Jika masih canggung untuk datang ke warung bu kantil, bisa juga hubungi admin untuk mengantarkan. Nanti kita ngobrol-ngbrol lebih jauh ya, tapi jangan lupa traktir dong heeeeeee….

Terima kasih sudah membaca tulisan ini. Kita Tetap Cinta Makanan Indonesia. jika sababat suka beri komentar di bawah ini ya.

8 Responses to "Warung Pecel Kediri Membuat Sarapan dan Makan Siang Kita Lebih Nikmat Mak Nyusss"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel