Warung Yang Buka Hanya Satu Bulan Sekali, SEREM! Ingin tahu ceritanya?

Hampir semua kuliner ber-ending menyenangkan, kata yang akan muncul setelah menikmatinya seperti nikmat banget, mak nyuussss, eeeeemmmm sedap, lan sak panugale (boso jowo heeee). Benarkan sahabat SEKUTRa? Warung atau toko kebanyakan juga menarik jika dilihat. Pembeli juga berminat dan ingin menikmati apa yang dibelinya. Perasaannya bahagia dan sejenisnya. 

Nah, sahabat SEKUTRa ada juga loe warung yang ber-ending menyedihkan dan bukanya cuman satu bulan sekali. Nih, aneh banget ya. Emang ada? Ada loe, tapi kadang sahabat tidak memperhatikan warung ini. Memang sih, kebanyakan mau lihat aja males atau takut. Heeeem warung apa sih kok jadi serem gini ya ….
Nah, kemarin saat jalan-jalan SEKUTRa melihat warung ini. Yap, jepreeet aja buat hadiah sahabat SEKUTRa kali-kali biar ingat dan sadar agar hidup kita bisa lebih baik lagi. Nah, kok jadi ke hidup lebih baik lagi. Memang ini warung yang bikin hidup kita jadi lebih baik? Jadi semakin penasaran aja nih. Jika tidak sabar langsung aja ya kita lihat gambarnya, hati-hati jika klik, fokuskan pada gambar, udah siap? Klik di sini atau di sini.

Nah, gimana? Eh, ada apa? Salah gambar  ya? Aduh maaf deh jika salah gambar. Hiiiiiiiiii…. hiiiiii… hiiiiiii…… Tertawanya jadi pada menakutkan gini ya …... haaaaaaa …… haaaaaaaaa....

Warung ini …. eeem ….. tepatnya bukan warung ya, tapi pedagang kaki lima, biasanya jualan hanya malam Jumat Manis atau kamis sore. Jualannya di jalan alun-alun utara Lumajang dan di seputran makam besar yang terletak 300 meter utara alun-alun kota Lumajang. Heeeeeeem jadi mulai serem ini. Yap, budaya di Lumajang biasanya orang-orang “NYEKAR” berkunjung ke makam keluarga yang sudah meninggal dunia. Membersihkan makam dan menaburi bungga di atasnya.
Lihat foto warung yang sebenarnya (jangan kuatir ini asli) klik di sini


BERAPA HARGANYA?
Sahabat SEKUTRa yakin mau beli ini? Heeeee …. Saya sendiri tidak kepikiran waktu itu mau tanya harganya berapa. Lihat yang jual tersenyum ke saya, langsung melarikan diri ke warung Jembelem mak nyusssss….. heeeeee…. Udah baca belum, jika belum klik di sini.

Terima kasih sudah membacanya, maaf jika ada kalimat atau gambar yang sedikit menggoda. Semoga sehat selalu, makan secara teratur, dan jangan lupa jalan-jalan biar fresh. Jika tulisan ini menarik boleh dibagikan yap heeeeee……

sumber gambar link
https://hantupedia.com/ternyata-nama-kota-pontianak-asalnya-nama-hantu-kuntilanak-lho/

6 Responses to "Warung Yang Buka Hanya Satu Bulan Sekali, SEREM! Ingin tahu ceritanya?"

  1. Hebat banget, blog ini sangat menginspirasi saya dalam blog https://wikulu.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Selamat menulis mas, semoga bisa terus berbagi

    ReplyDelete
  3. Saya belum bisa menulis semenarik itu Pak, gimana yaaa

    ReplyDelete
  4. Aihh kirain warung apa hahaha.... Ada kok yg tiap hari buka digang suntik itu

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel