Warung Bu Gangsar Makan Seperti di Rumah Sendiri Nikmat dan Murah


Makan seperti di rumah sendiri. Kalimat ini sebenarnya menggambarkan jika kita makan di rumah itu rasanya pas banget dengan lidah kita. Kenapa coba? Ya, karena yang masak seperti ibu kita sendiri, jadi rasanya udah pas dengan lidah kita sejak kecil. Maksud lain dari seperti di rumah sendiri adalah saat kita makan rasanya enjoy banget, santai, dan pokoknya nyaman. Bisa makan sambil melamun-melamun heeeee ….

Cukup dua itu alasan makan seperti di rumah sendiri? Belum masih ada satu lagi, makan di rumah sendiri biasanya kita mengambil nasi dan lauk sesuka kita. Nah di warung ini juga seperti itu lo, kita bisa mengambil sepuas yang kita inginkan. Di mana sih warung yang kayak gini? Apa ada di Lumajang? Tentunya ada dong. Sahabat SEKUTRa bisa datang di Warung Bu Gangsar.
warung bu gangsar nampak dari depan
Coba dari ulasan kita tadi sudah ada berapa alasan warung Bu Gangsar layak disebut seperti makan di rumah sendiri? Ada tiga ya, bener banget. Sahabat SEKUTRa, masih ada lagi yang lebih membuat kita bener-bener seperti makan di rumah sendiri. Di warung ini ternyata bumbu tidak ada yang diblander. Semuanya diulek manual. Bagi Anda pecinta kuliner pasti tahu beda rasa bumbu diulek  manual dengan bumbu diblander ….. heee …. heeee …. nikmat diulek manualkan?

Saat SEKUTRa berkunjung nampak beberapa karyawan dan bapak polisi sedang asyik sarapan pagi sambil ngobrol-ngobrol. Ibu-ibu sedang memesan bungkusan. Kesimpulannya warung ini terbukti banyak peminatnya.

salah satu menu pilihan pelanggan, bebas memilih sesui selera di warung bung gangsar
DI MANA WARUNG BU GANGSAR? 
Sahabat SEKUTRa tahu VOSTEC COMPUTER? Nah warung Bu Gangsar ada di selatannya. Selatan Vostec ada jembatan, selatan jembatan beda dua rumah di sana ada warung menghadap ke barat. Jika dari alun-alun bisa melewati jalan utara BNI. Terus saja ketimur tanpa belok. Setelah notok baru belok kanan, terus saja ke utara nanti kanan jalan ada warung Bu Gangsar.

HARGA?
Harga bisa dinego, minta harga berapa coba heeeee ….. paket hemat juga ada mulai 7K. pokoknya cukup buat yang kantong tipis.

BUKA?
Nah, jangan sampai sahabat ke sini malam hari ya, udah tutup. Bukanya sama dengan Pecel Kediri pukul 05.00 sd 14.00. sudah baca tentang pecel kediri di Lumajang? Jika belum klik di sini. Jadi yang tidak sempat membuat sarapan atau makan siang, di sinilah altertanifnya.

Bagi yang ingin memesan online bisa menghubungi nomor 0823 3639 4448. Nah, sahabat sekutra jika informasi ini bermanfaat bisa dibagikan ke rekan-rekan kita. Semoga sehat selalu ya … amiin.

0 Response to "Warung Bu Gangsar Makan Seperti di Rumah Sendiri Nikmat dan Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel