Warung Ojok Diglandoti Tetap Termurah dan Memuaskan


Sahabat SEKUTRa sudah tahu Warung Ojo Diglandoti? Heeeee … namanya lucu ya. Nama ini menggunakan Bahasa Jawa, dalam Bahasa  Indonesia apa ya? Ada yang tahu tidak? Heeee … sebenarnya nama ini bukan yang sebenarnya, SEKUTRa hanya membuat nama ini dari salah satu tulisan yang ada di bagian depan warung yang memiliki harga murah dan memuaskan.



KENAPA MEMUASKAN?

Banyak Pengunjung
Ya, setiap SEKUTRa ke sini pasti pembeli berjubel. Jika mau makan atau membungkus pasti menunggu, karena memang antrian lumayan banyak. Tapi jangan kuatir, si penjual gerak cepat kayaknya jadi paling lama hanya sekitar 5 sampai 10 menit sudah siap. Ini membuktikan bahwa masakkan dari warung Ojo Diglandoti makanannya memuaskan.


Sambal yang melimpah
Sebenarnya menu makanan di sini sederhana, namun dengan sambal yang banyak dan sayur daun papaya yang melimpah membuat pembeli kembali lagi ingin merasakan sambal yang berasa nikmat ini.



Menu Pokok
Menu pokok di sini sebenarnya cuman nasi + sayur papaya + sambal. Menu pokok tersebut bisa kita tambah  lauk sesuai keinginan kita sendiri seperti tempe, terong, ayam, telur, lele, dan krupuk. Sederhanakan? Kalau minuman yang khas hanya es teh dan es jeruk. Yang lainnya minuman kemasan.

Harga Murah
Jika Anda memilih menu Nasi + sayur papaya + telur harga cuman IDR9rb heeeee …. Murahkan? Untuk menu yang lain bisa melihat di bawah ini.


DI MANA WARUNG OJO DIGLANDOTI
Jalan selatan Masjid Agung Anas Mahfud Alun-alun Lumajang kita ke arah barat. Perempatan kita belok kiri ke selatan, terus saja sampai ada gereja barat jalan. Nah depan gereja inilah warung Ojo Diglandoti berada. Warungnya menghadap ke Barat.


KAPAN BUKANYA?
Sahabat Sekutra bisa ke sini mulai pukul 17.00 sampai dengan pukul 22.00. jika Ramadhan buka sektiar pukul 16.00. Biasanya jam-jam makan malam warung penuh dengan pengunjung, jika ke sini bisa habis magrib atau di atas pukul 20.30.


Sebenarnya warung ini apa sih namannya? Jika sahabat ke sini bisa membaca sendiri nama warungnya ya.

Jika ini info yang bagus silahkan dibagikan ke sahabat kita. Jangan lupa sebelum makan baca bismillah ya heeeee ….

2 Responses to "Warung Ojok Diglandoti Tetap Termurah dan Memuaskan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel