3 Keistimewaan Es Degan Tawon yang Membuat Pelangan Semakin Datang


ES DEGAN …. Mendegarnya saja badan terasa segar . Apa lagi meminumnya heeeeem, badan benar-benar bugar setelahnya. Coba, sahabat SEKUTRa siapa yang suka ES DEGAN? Nah, semua angkat jarikan? Ini bertanda ES DEGAN disukai banyak orang. Apa lagi Bulan Ramadhan esok sudah tiba, ES DEGAN pasti menjadi menu special buka puasa di rumah Anda.

Berbicara tentang ES DEGAN semuanya pasti sudah pernah meminumnya. Cara meminum ES DEGAN banyak caranya. Ada yang diminum di gelas, ada yang diminum di mangkok,  ada juga yang diminum langsung di buahnya. Pilihan terakhir ini yang benar-benar sedaaaaaaaaap poooool heeeeee … tidak percaya, bisa dicoba ya …



Nah, di kota kita tercinta ini ada penjual ES DENGAN yang udah terkenal dari kota hingga pelosok negeri Lumajang. Sudah tahukan? Ya, ES DEGAN TAWON. Sudah pernah ke sana? ES Degan Tawon tak pernah sepi dari pelangganya. Tentunya ada keistimewaan tersendiri sehingga pelanggan terus berdatangan kembali lagi ke sini. Berikut 3 keistimewaan ulasan SEKUTRa sehingga  ES DEGAN TAWON selalu digemari.



MEMILIH DAGING BUAH KELAPA YANG TIDAK TERLALU MUDA ATAU TUA
Kalau kita amati Es Degan Tawon hanya memilih daging buah kelapa yang tidak terlalu tua. Jika terlalu tua maka buahnya tidak dipakai. Sama Si Penjual langsung dibuang ke tumpukan sisa buah kelapa. Dengan demikian Es Buahnya selalu terasa pas di lidah. Nah, hal ini jarang kita temui di penjual es dengan lainnya.

daging degan yang agak tua tidak dipakai .... eman ya ... boleh diambil kok, bagi yang mau gratis
sehari habis segini, weleleh.... berapa omsetnya ya ...
GULA DIPASTIKAN 100% ASLI
Jika kita amati di tempat gulanya. Tawon banyak hinggap di situ, nah ini terindikasi gula yang digunakan 100% gula alami. Gula alami jika dicampur dengan air degan rasanya akan beraroma khas. Dengan racikan seperti ini membuat ES DEGAN TAWON terasa natural.

nampak lebah berterbangan mencari gula asli heeeee ....
ADA MAKANAN LAIN YANG MEMBUAT PELANGGAN DUDUK MENIKMATINYA
Di sini juga menyediakan makanan lainnya seperti nasi bungkus, tahu petis, ogal-agil, nogo sari dan beberapa makanan khas lainnya. Makanan ini juga menarik pelanggan datang kembali ke sini.

nasi bungkus yang disedikan di sini, ada putih, jagung, dan kuning lengkap mas ...



Nah, demikian ulasan SEKUTRA kenapa ES DEGAN TAWON banyak digemari. Jika Anda ingin mencobanya bisa datang ke sini. Tempatnya mudah dicari kok. Tahu tempat membuat SIMkan? Nah, ES DEGAN TAWON ada di baratnya, tepatnya selatan jalan. Jika ingin memesannya bisa menghubungi nomor 085 234 946 187

nah ini dia nampak dari depan warungnya heeeeee ... sederhana tapi keren

SEKTUTRa mengucapkan “Selamat menyambut Ramadhan, semoga Ramadhan ini lebih baik dari tahun kemarin”. Amiin


0 Response to "3 Keistimewaan Es Degan Tawon yang Membuat Pelangan Semakin Datang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel