Petulo Kacang Ijo Angsle Nikmat dan Lezat Cita Rasa Lumajang


Ta’jil apa buka puasa hari ini  ya? Sahabat SEKUTRa sudah siap menu ta’jil sore ini? Jika belum informasi kuliner kali ini bisa jadikan satu alternatif bagi Anda. Pernah mendengar Petulo Kacang Ijo? Ada juga yang menyebutnya Angsle Heeeem, mulai terasa nih di lidah dan langit-langit tenggorakkan kita rasanya. Mulai kebayangkan?

Nah, Bagi Anda yang baru di kota Lumajang atau sedang berkunjung ke sini. Kali ini SEKUTRa akan memberi informasi tempat yang menjual Petulo Kacang Ijo atau Angsle yang rasanya enak banget. Bener loe enak banget.


Mulai dari kacang ijo, ketan, petulo, dan santannya terasa halus banget saat menyentuh lidah kita. Apa lagi santannya asli dari parutaan kelapa murni. Perpaduannya membuat Petulo Kacang Ijo ini memiliki cita rasa khas dari Petulo Kacang Ijo yang dijual di tempat lain. Rekan SEKUTRa jangan kuatir dengan pemanis yang dipakai, Insyaallah murni gula asli.


BERAPA HARGANYA?
Harganya sangat terjangkau sekali, hanya dengan RP6.000,00 kita sudah mendapat semangkok Petulo Kacang Ijo dengan rasa nikmat dan lezat. Kayaknya tidak puas jika hanya beli 1 mangkok, langsung aja beli dua ya, buat oleh-oleh yang lagi nungguin buat berbuka puasa di rumah.


DI MANA TEMPATNYA?
Sahabat SEKUTRa tahu toko SRI RATU? atau toko EMAS ROYAL? Nah, Petulo Kacang Ijo ini mangkal di depan ke dua toko yang kami sebutkan tadi. Biasanya bukanya habis magrib sampai pukul 21.00. bisa juga minta tolong jasa GOJEK dan sejenisnya untuk memesan dari rumah.



Terima kasih buat sahabat yang sudah membaca postingan ini, semoga puasanya lancar dan semua amal ibadahnya diterima oleh-Nya. Amiin. Jangan lupa share informasi ini ya.


0 Response to "Petulo Kacang Ijo Angsle Nikmat dan Lezat Cita Rasa Lumajang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel