Bandrex Siapkan 18 Rempah-Rempah Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dari Corona Covid-19



Covid-19  benar-benar terus menghantui masyarakat di seluruh penjuru dunia. Akibat dari Covid-19  banyak orang takut ke luar rumah, takut beraktivitas, lebih barhati-hati setiap memegang apapun. Bahkan dulu orang kelihatan uang langsung dimasukkan ke dalam dompet atau saku, sekarang mau pegang uang serba kawatir sampai-sampai ada yang langsung dimasukkan kantong plastik. Dunia jadi serem ya …

Covid-19 lebih mudah menyerang korban karena penularannya jauh lebih mudah dari pada penyakit seram seperti HIV. Hanya dengan menempel di tangan virus tersebut bisa terjaga dan bangun dari tidurnya siap memperbanyak dirinya dan “membunuh” korbannya tanpa ampun. Apa lagi bila korban dalam kondisi tubuh kurang prima atau kurang sehat.


ilustrasi virus corona covid-19
Beberapa ahli berpendapat Indonesia harusnya tak perlu takut dengan Covid-19  , karena Indonesia punya senjata ampuh berupa rempah-rempah yang bisa membuat daya tahan tubuh prima. Membuat tubuh bisa bertahan atas serangan berbagai penyakit. Termasuk Covid-19  tidak bisa berkembangbiak pada tubuh yang sering mengkonsumsi rempah-rempah.

Nah, sahabat SEKUTRa sudah siap rempah-rempah di rumah? Segera datang ke pasar dan beli rempah-rempah tersebut untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita. Namun, jika sahabat tidak sempat untuk membelinya maka SEKUTRa sarankan bisa mengkunsumi BANDREX, tahukan BANDREX?

SEKUTRa malam itu melewati Jalan Swandak dari timur ke barat. Setelah akan sampai perempatan lampu merah Jl. Swandak dihidung tiba-tiba membau yang sangat dikenal. “Ya, ini minuman ronde” berkata hati. Segera motor saya putar untuk menuju tempat bau tersebut. Eh, ternyata saat membaca tulisan di bannernya tertulis BANDREX. Hem, SEKUTRa tetap saja tanya “Ada minuman Ronde Pak?”, “Bukan Mas, ini BANDREX!”. “Pesan satu, ya!” “Maaf mas saya pembeli, itu yang jual”. Heeeeeee…… ternyata beliau pembeli yang lagi asyik menikmati BANDREX yang sehat itu.

jika ingin tahu manfaat buat pinang, klik gambar ini


Menurut penjelasan Pak Ripin penjual BANDREX. BANDREX terbuat dari 18 rempah-rempah pilihan, dan yang paling utama adalah buah pinang. Sahabat tahukan manfaat buah PINANG? Manfaat utama menurut beliau adalah bisa menghilangkan nyeri-nyeri pada tubuh, mengurangi rasa capek-capek, dan yang paling utama meningkatan daya tahan tubuh.

Heem … 18 rempah-rempah? Tentunya ini cocok buat kita sahabat SEKUTRa, karena Virus Corona menurut berapa pendapat bisa dicegah dengan rempah-rempah. BANDREX diramu dari 18 rempah-rempah pilihan asli Indonesia. Jika Anda tidak sempat membuat minuman rempah-rempah alternatif dan ekfektif belilah BANDREX ini. Cukup dengan 5K dan 10K jika pakai telur, insyaallah tubuh kita sehat dan Virus Corona tidak menyerang kita. Amiin

“Apakah ada bahan kimianya pak?” Tannya SEKUTRa. “Tidak ada, hanya gula pasir itu saja yang mungkin bahan tambahannya” sahut beliau. Nah, sahabat jika ingin merasakan silahkan saja ke sini. Tempatnya di timur lampu merah Jl. Swandak, kira-kira 100 meter selatan jalan.



Demikian informasi Kesehatan hari ini, semoga sahabat SEKUTRa bersama keluarga tetap dalam lindungan-Nya dan sehat selalu. Salam Sehat, bagikan berita ini ya …… agar lebih bermanfaat.
_tulisan ini sudah minta ijin ke bapak penjual untuk dimuat_




Rujukan Tulisan :
https://doktersehat.com/manfaat-buah-pinang/
https://www.idntimes.com/food/dining-guide/reza-iqbal/manfaat-buah-pinang-untuk-tubuh

0 Response to "Bandrex Siapkan 18 Rempah-Rempah Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dari Corona Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel