Kenapa Jin Menyerang Siswa Hingga Kesurupan Masal? Dan Cara Mengatasinya



Jin anak-anak itu terpaksa masuk ke tubuh siswi di salah satu sekolah. Ia merasa terancam karena pihak sekolah meminta dukun menyelesaikan siswa yang sering kesurupan. Dia merasa semakin takut karena banyak jin kafir yang ada dan tinggal di daerah tersebut. Tujuan utama jin ini masuk ke siswi ini ia ingin mencari peruqyah yang bisa membantu menyelesaikan hal ini dengan cara syar’i.

Jin anak-anak ini  tinggal di dekat WC sekolah. Ia mengaku jin muslim, ciri dari jin anak-anak ini selalu ingin pakai kopiah. Ini nampak pada salah satu siswi yang kerasukan jin tersebut dan selalu ingin memakai kopiah. Ia akan kebingungan jika kopiahnya jatuh dari kapalanya.

Dialog pajang antara dr. Indra (peruqyah) memberikan banyak nasihat kepada kita bagaimana harus bersikap sesuai dengan ajaran agama kita. Jin anak-anak itu membuka tabir yang tejadi di sekolah tersebut kenapa sering terjadi kesurupan.

Berdasarkan cerita jin kecil tersebut anak-anak ada yang bermain di sekitar lingkungan sekolah. Tepatnya diperkebunan sekitar sekolah. Siswa-siswa itu berlarian dan sembunyi di kebun sehingga rumah-rumah jin tersebut diijak-injak yang menyebabkan jin marah dan menyerang siswa hingga kesurupan. Hal lain yang membuat jin tersebut marah adalah kebiasaan siswa yang kecing sembarangan. Baik di sekitar sekolah atau di kamar mandi yang tidak disiram. Dalam dialog ini hadir pimpinan jin yang menjaga kebun. Serta jin yang ada dekat pohon pisang dekat musholah sekolah. Jin itu berkata bahwa mereka sudah sejak lama di sana. Mereka tidak masalah jika manusia memakai tempat itu, yang penting jangan menganggu seperti yang dilakukan anak-anak tersebut.



Dr. Indra begitu bijak mengatasi masalah ini. Beliau tidak meminta jin tersebut pindah dari tempat itu. Malah memberitahukan bahwa yang salah memang siswa-siswi tersebut. Dengan kelembutan tersebut pimpinan jin merasa dihargai. Setelah itu beliau  mengajak pemipinan jin membaca syahadat masuk Islam. Alhamdulillah, pimpinan jin tersebut bersedia masuk Islam bersama anak buahnya.  

Masih ada satu jin yang tidak mau masuk Islam. Tiap hari jin ini selalu menyerang Mamat (salah satu siswa di sekolah tersebut dan Mamat tiap hari keserupan).  Setelah dibacakan surat ruqyah yang isinya mulianya jin dan manusia yang masuk Islam, akhirnya jin tersebut mau membaca syahadat. Alhamdulillah, akhirnya semua jin mau keluar dari tubuh siswi tersebut dan berjanji tidak mengaggu sekolah itu.

HIKMAH DARI PERISTIWA INI
  1. Membaca doa dan perlindungan kepada Allah jika mau masuk atau melewati tempat di mana jin berada. Misalkan baca doa masuk kamar mandi, doa masuk makam, doa masuk pasar, dsb
  2. Selalu bersikap baik saat berada di tempat yang belum kita kenal
  3. Menyelesaikan masalah secara syar'iyah jika ada permasalah, misalkan ada orang terkena gangguan jin dan sejenisnya, karena kita dilarang mendatangi penyihir (dukun)

Ingin tahu lebih jauh silahkan lihat video berikut, atau ingin  konfirmasi atau diskusi langsung bisa menghubungi dr. Indra Permana (0815 4954 7824)


0 Response to "Kenapa Jin Menyerang Siswa Hingga Kesurupan Masal? Dan Cara Mengatasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel